Jumat, 04 September 2009

Pada mau tahu 10 alasan kenapa memilih Delphi sebagai Development Tool dibanding Bahasa Pemrograman Visual yang lain??tentunya Versi fajardelphiscript,hi..hi..
juga pada artikel ini saya akan Share sebuah program yang bisa membunuh semua program yang bergantung pada MSVBVM60.DLL yang terletak pada System Directory Windows..apa kegunaan MSVBVM60.DLL tersebut??Penasaran,,mau tahu?klik dan terusin bacanya ya..

berikut adalah alasan-alasan mengapa harus memilih Delphi dibanding Bahasa Pemrograman Visual yang lain Versi fajardelphiscript:

1.Delphi adalah perkembangan dari bahasa Pascal,Pascal yang sejak jaman dulu digunakan untuk mengajarkan  pemrograman kepada mahasiswa jurusan  komputer,Pascal juga memiliki Syntax-syntax  yang tergolong mudah dibanding yang lain,jadi  jika anda sudah terbiasa dengan Pascal tentu   anda akan mudah memahami Delphi.

2.IDE(Integrated Development Enironment)nya User friendly Jauuuh lebih Friendly  dari   dari pada VB,he..

3.Banyak nya komponent pihak ketiga untuk  mengembangkan aplikasi dengan Delphi seperti Fast Reports yang terkenal itu dsb,bahkan  kita diijinkan untuk membuat komponent   baru!!tentu saja anda harus mengerti konsep    dasarnya dulu.

4.banyak menyediakan pilihan untuk  mengembangkan  aplikasi Database,,setidaknya   yang saya ketahui  ada 5,tapi ada yang   menyebutkan sampai 10!!!saya dapat info itu   dari blog ini{link here}.

5.Tidak membutuhkan Runtime Library tambahan  untuk menjalankan File executable,,tidak  seperti VB yang membutuhkan File MSVBVM*.DLL,
yang mana jika File tersebut tidak ada di  system directory Windows maka setiap program  yang dibuat dengan VB tidak akan bisa  berjalan.

itulah salah satu alasan mengapa   Delphi disebut juga VBKiller,he..he..
karena alasan File MSVBM*.DLL("*"Versi dari  VB)itulah mengapa program yang dibuat dengan  VB ukurannya lebih kecil dari pada yang dibuat  dengan Delphi.lagi-lagi Microsoft membuat "celah" pada Produknya,dan juga jika kita tinjau dari Sistem Operasi Bukankah Windows disamping kemudahannya tetapi Windows juga mempunyai banyak kelemahan dibanding Linux??
so..Yaudahlah saya nggak ahli ngomong-ngomong begituan(namanya juga kutu kupret yang so tahu,he..he.)..
Lha ko cuma 5 katanya 10??he..5 lagi tunggu aja di artikel berikutnya(padahal ga tau lagi,hi..)
sebenarnya memang tidak baik jika kita memfanatikan sebuah bahasa pemrograman yang notaben nya adalah sebagai"Alat pengembangan" yang digunakan untuk mengimplementasikan algoritma-algoritma dan menjadikannya suatu kesatuan yang dapat memecahkan suatu permasalahan.

Seperti yang telah saya janjikan diatas tadi..nih saya akan Share sebuah Program yang bisa menghentikan proses yang bergantung pada MSVBM*.dll..Program ini dibuat dengan bahasa C oleh seseorang yang anda bisa lhat di File Read Me nya..sebenarnya program ini dibuat untuk memberantas Virus Brontok,ya tentunya Virus brontok yang terkenal ini dibuat dengan VB,tapi untuk orang-orang yang berniat jahat seperti saya dan anda mungkin,he...bisa dijadikan alat untuk menjahili orang lain/teman yang menggunakan development tool VB,dan kalo bisa memaksanya untuk beralih ke Delphi,he...(jangan ya??jangan sekali,wkwkwk).
nanti juga Insya Allah saya akan berusaha membuat program yang sejenis dengan Delphi yang Tersembunyi,berjalan otomatis ketika Windows dijalankan,membunuh program yang bergantung pada file tersebut,dan mengahapusnya..ya ditunggu aja,,disela-sela kesibukan saya akan menyempatkan ko`,he..
Silahkan di Download program VB Killer nya dan kita Kill VB!!!!,hi..

-FreeDownload VB Killer

4 comments:

  1. he...yang make VB ngambek tuh..pindah ajah ke Delphi yach??

    BalasHapus
  2. Hidup Programmer Delphi...!!!
    :))

    Tambahan keunggulan Delphi :
    :D
    (Bagi Saya yg hobby Interface dgn Hardware Tambahan seperti GSM Phone, GPS, Temperature Sensor, etc...)

    --> Lebih Aplikatif utk digunakan dlm berbagai Teknik Interfacing, terkebih lg terdapat komponen² yg dapat memudahkan utk meng-handle Hardware yg dikoneksikan.

    BalasHapus
  3. Tambah lagi dong, Kemampuan Delphi dalam programming yang berbasis OOP (Object Oriented Programming) memudahkan kita untuk bermanuver dalam pembuatan program. Pernah bikin program untuk bikin program ? kayak bikin CMSnya joomla lhoo.. Hayoo, siapa yang terinspirasi mau bikin ?

    BalasHapus

Katakan Sesuatu